oleh

Sekdes dan Kasi Pemerintahan Desa Malabar Dilantik

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Sekretaris Desa dan Kasi Pemerintahan Desa Malahan Kecamatan Wanareja yang selama ini kosong sekarang sudah terisi.

Melalui proses seleksi dan tes yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Malabar akhirnya kekosongan jabatan sudah bisa terisi. Pelantikan Sekdes dan Kasi. Pemerintah Desa Malabar dilaksanakan di Balai Desa Malabar Jum’at (23/08/2019).

Dengan dilantik ya Sekretaris Desa dan Kasi Pemerintahan diharapkan roda pemerintahan desa akan lebih baik lagi.

Salim Kepala Desa Malabar dalam kesempatan tersebut melantik dan mengambil sumpah untuk terlantik, yakni Eko Juniarso.ST (Sekdes), Siska Endah Dewi (Kasi.pemerintahan), yang disaksikan oleh para saksi, Camat, Danramil dan Kapolsek, Kasitapem Kecamatan Wanareja, para Kepala Dusun, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.

Usai dilantik dan diambil sumpah ya, kepala desa menyerahkan SK pelantikan kepada terlantik.

Dalam sambutanya, Kepala Desa mengatakan, saya berpesan untuk Sekretaris Desa dan Kasi Pemerintahan agar bisa menyesuaikan diri dengan perangkat desa yang lain, ” saya yakin dengan dilantik ya Sekdes dan Kasi Pemerintahan, kinerja pedes Malabar tidak akan tumpang lagi, jadi kedepan akan lebih baik lagi ” kata Kades.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Wanareja Bintang Dwi Cahyono.AP.MM berkesempatammberikan sambutan dan arahan.

Bintang menyampaikan selamat atas terlantiknya Sekdes dan Kasi Pemerintahan, ” semoga dalam bekerja nantinya bisa membawa Desa Malabar untuk lebih baik lagi” kata Bintang.

” Jabatan adalah amanah, jadi semua jabatan harus bisa dipertanggungjawabkan dihadapkan masyarakat dan Allah ” ucap Bintang.

Desa Malabar termasuk Desa yang maju, terutama dalam bidang Infrastruktur dimana jalan-jalan yang hampir sudah diaspal semuanya, pangkas Bintang.

Usai acara pelantikan, dilanjutkan dengan ramah ramah dan para hadirin memberikan ucapan selamat kepada terlantik. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE