oleh

SMK N 1 Wanareja Pamerkan Hasil Karya Jurusan, Serta Drum Band Pada Karnaval Pembangunan

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Dari semua jurusan yang ada di SMK.N 1 Wanareja Kabupaten Cilacap, memamerkan hasil karyanya saat mengikuti Karnaval Pembangunan tingkat Kecamatan Wanareja.

Acara Karnaval yang dibuka langsung oleh Camat Wanareja Bintang Dwi Cahyono tersebut berhasil menyedot penonton dari berbagai wilayah yang ada di Kecamatan Wanareja.

SMK.N 1 Wanareja ikut andil cukup besar dalam memeriahkan HUT RI tersebut, ini terbukti dari masing masing jurusan yang ada di SMK.N 1 Wanareja membawa hasil karya para anak didik untuk diarak dalam Karnaval mengelilingi kota Wanareja.

Drs. Hendarto. MM Kepala Sekolah SMK.N 1 Wanareja ikut turun langsung barbaur dengan guru dan para siswa-siswi yang mengikuti Karnaval.

Dikatakan Hendarto, kami dari SMK.N 1 Wanareja berssyukur pada tahun ini masih bisa berperan aktiv dalam memeriahkan HUT. RI, kata Hendarto kepada nasionalxpos.co.id Selasa (20/08/2019).

” Juara adalah harapan kami, dalam pesta Karnaval yang dilombakan ini, tetapi yang lebih penting bagi kami adalah bisa ikut andilnya kami dari SMK untuk bisa turut serta memeriahkan HUT. RI ” tambah Hendarto.

Dari masing-masing jurusan mengarak hasil karnyanya, jurusan teesebut yakni, Tehnik Bangunan, Otomotif, Ketenaga Listrikan, Multimedia, Peternakan dan Pertanian.

Berbeda dengan tahun lalu, sekarang ini SMK.N 1 Wanareja pun sudah memiliki Grup Drum Band, meski usianya masih seumur jagung namum demikian penampilanya cukup bagua dan bisa memeriahkan perhelatan Karnaval.

Dari semua guru yang ada, mereka tampak mengikuti Karnaval tersebut, tidak ketinggalan juga dari masing-masing Kaprodi mereka mendapingi anak didiknya.

Disamping menyajikan hasil karya dari masing-masing jurusan, dari SMK.N 1 Wanareja juga menampilakn atraksi-atraksi seperti baris berbaris, Kepramukaan, Paskibra, Karate, Pencak Silat. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE