oleh

SMSI Tangsel Kunjungi Pusdiklat TVRI

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGSEL – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tangerang Selatan (Tangsel) mengunjungi Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI di Jalan Gerbang Pemuda No.8-Senayan, Jakarta, Jumat (9/7).

Dalam kunjungannya, Ketua SMSI Tangsel Jumaedi A.A mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan bagian silaturahmi dalam rangka mempererat hubungan dan meningkatkan kerjasama antara SMSI Tangsel dan TVRI.

“Ini merupakan kunjungan kerja sekaligus menjalin hubungan SMSI Tangsel dan TVRI,” kata Abi sapaan akrab Ketua SMSI Tangsel.

Abi juga mengungkapkan, hasil kunjungan itu nantinya SMSI Tangsel dengan Pusdiklat TVRI menjalin kerjasama peningkatan sumber daya manusia (SDM) baik pada internal lembaga maupun masyarakat umum.

“Kedepan kami akan saling memberikan pendidikan dan pelatihan terkait perkembangan antara hubungan media siber dan audio visual,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Pusdiklat TVRI Wisnugroho mengatakan, pihaknya menyambut baik dengan adanya program kerjasama peningkatan SDM dalam bidang jurnalistik terutama untuk kemajuan internal dari masing-masing lembaga.

“Sangat bagus bila kerjasama untuk peningkatan SDM. Hal itu perlu dilakukan agar TVRI juga kedepan menjadi media yang lebih baik dan dapat bersaing mengikuti alur jaman,” ungkap Wisnugroho.

Disela-elakunjungannya Kepala Pusdiklat TVRI mengajak Pengurus SMSI Tangsel melihat secara langsung ruangan yang ada di TVRI seperti studio penyiaran, sub control studio dan lain sebagainya. (red)

Komentar

NEWS UPDATE