oleh

Universitas Terbuka Serang Kunjungi Kantor PWI Provinsi Banten

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten mendapat kunjungan dari Universitas Terbuka Serang, Selasa (13/8). Kunjungan ini merupakan audiensi dan rintisan kerjasama yang dilakukan oleh UT Serang.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Universitas Terbuka Serang Dr. Maman Rumanta M.Si, Penanggung Jawab Bidang Kerjasama dan Promosi Iis Solihat dan ICT IT Team Sosprom Nova Riyanto, S.Ikom, Ketua PWI Banten, Rian Nopandra, Sekretaris PWI Banten, Nasrudin, Ketua Bidang Pendidikan PWI Banten, Ahmad Fauzi Chan, Ketua Bidang Kesra PWI Banten, Lesman Bangun, Ketua PWI Kabupaten Serang, Wisnu Anggoro, Ketua Seksi Hukum dan Ham PWI Banten, Suryadi, Ketua Seksi Radio dan Televisi PWI Banten, Gasa, Sekretaris seksi budaya dan Pariwista PWI Banten, H. Abdurahim Odeh, Sekretaris SIWO PWI Kota Serang, Yudian dan Bendahara SIWO PWI Banten, Opik Rahman Malik.

Segenap pengurus PWI Banten dan jajarannya menyambut baik audiensi tersebut. Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengatakan, pihaknya menyambut secara positif tujuan kedatangan pihak UT Serang, yaitu dalam rangka menjalin kerjasama.

“PWI Banten menyambut baik kerjasama ini, terlebih bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM masyarakat Banten. Semoga dengan adanya kerjasama ini membuat PWI Banten dan UT Serang makin bisa berkiprah di masyarakat,” ungkap pria yang akrab disapa Opan ini.

Sementara itu Direktur Universitas Terbuka Serang Dr. Maman Rumanta menjelaskan, UT Serang mengemban misi untuk meningkatkan kwalitas SDM dan APK Perguruan Tinggi khususnya di Provinsi Banten.

“Hari ini, kami bermaksud melakukan silaturahmi untuk mengajak kerjasama PWI Banten. Kami optimis kerjasama ini bisa membuat masyarakat Banten, lebih mengenal UT sebagai Perguruan Tinggi Negeri yang berkwalitas,” kata Maman.

Direncanakan, pada hari Jumat (16/8) mendatang, PWI Banten akan diundang oleh pihak UT Serang ke kampus UT Serang yang berada di Jl. Raya Jakarta KM 7, Pakupatan – Serang untuk melakukan penandatanganan MOU.(pik).

Komentar

NEWS UPDATE