oleh

UPTD Puskesmas Kedungreja Gelar Lomba Antar Karyawan Dalam Rangka HUT RI

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Masih dalam suasana HUT RI Ke-74 UPTD Puskesmas Kedungreja melaksanakan kegiatan lomba. Kegiatan lomba tersebut diikuti oleh karyawan dan karyawati UPTD Puskesmas Kedungreja.

Dikatakan Plt. Puskesmas Kedungreja Eko Mulyono. SKm. M.Kes, bahwa kegiatan perlombaan ini sebagai bentuk rasa sukur kami, dan untuk memupuk jiwa cinta tanah air, jelas Eko Rabu (21/08/2019).

Dengan dilaksanakanya perlumbaan dalam rangka HUT RI, ini juga bisa membangun karakter organisasi yang kompak menjadi tim yang solid. Mengolahragakan diri dan masyarakat, dan untuk merefresing karyawan agar tidak jenuh dengan pekerjaan yang ada, sebab Puskesmas itu kerja 24 jam harus siap, tegas Eko.

Jenis lomba yang dipermainkan sebagian besar adalah lomba tradisional, yakni lomba Bakiak, tarik tambang, yang sifatnya lebih kepada membangun kelompok yang sesuai dengan tujuan.

Penyerahan hadiah dilakukan usai apel pagi oleh Plt. Puskesmas Kedungreja Eko Mulyono, juara umum kesatu dari Bidang Admen, kedua dri UKP ketiga UKM masing masing peserta mendapatkan hadiah menarik, terang Eko.

Perlombaan diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati, mulai dari unsur pimpinan hingga cleaning service. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE