oleh

Animo Masyarakat Medan dan Luar Kota Tetap Tinggi Kunjungi Bazar Buku Terbesar Dunia BBW

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMATERA UTARA – Dalam sisa waktu 5 hari lagi, animo masyarakat kota Medan dan bahkan dari luar kota Medan tetap tinggi mengunjungi Bazar Buku Big Bad Wolf yang sedang berlangsung dan akan berakhir pada tanggal 16 September 2019. Karena buku yang dipamerkan juga sangat beragam dan berkualitas Internasional.

Bazar Buku Big Bad Wolf berlangsung di gedung Andromeda Ex- bandara Polonia selama 11 hari dan 24 jam nonstop, Dalam pameran Bazar Buku Big Bad Wolf ini, banyak masyarakat yang mendukung terlaksananya acara ini, karena kebutuhan buku yang mereka inginkan dapat mereka dapatkan disini.

Dihimbau juga bagi para pengunjung untuk mendukung program pemerintah untuk mengurangi penggunaan kantong plastik. Oleh karena itu diharapkan bagi para pengunjung untuk membawa tas atau kantong plastik sendiri. Dengan adanya kesadaran kita untuk membawa tas dan kantong plastik, berarti kita juga sudah ikut menjaga dan menyelamatkan dunia ini dari kerusakan.

Kepada para pengunjung juga diharapkan untuk memakai pakaian yang nyaman untuk dipakai dan alas kaki yang nyaman kita pakai,karena area Bazar Buku Big Bad Wolf yang luas.Dengan kita berpakaian yang nyaman,kita akan leluasa dalam menikmati setiap sudut gedung.Kita pun tidak akan merasa bosan dalam memilih buku,karena dalam pameran buku ini menawarkan berbagai macam jenis buku.Para crew juga sangat banyak untuk membantu kita dalam mencari buku yang kita inginkan.Sebaiknya sebelum mencari buku yang kita inginkan,kita buat daftra list buku yang akan kita cari.

Janganlah kita ketinggalan untuk mengikuti Bazar Buku Big Bad Wolf ini, karena akan tahun depan lagi baru ada bazar buku seperti ini.Big Bad Wolf adalah Bazar Buku yang terbesar dan berstandart Internasional.(Wes)

Komentar

NEWS UPDATE