oleh

BRI Cabang Majenang Berikan Bantuan Air Bersih Di Karangpucung

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Sebanyak 40 KK dan sebanyak 136 Jiwa Dusun Karangpucung Desa Karanpucung Kecamatan Karangpucung Cilacap mendapatkan bantuan air bersih dati Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Majenang, Kamis (05/09/2019).

Penyaluran bantuan air bersih tersebut melibatkan dua Truck Tanki milik BPBD Majenang yang mempunyai Volume per tanki sebanyak 5000 liter. Total bantuan air bersih dari BRI tersebut sebanyam 10.000 liter.

Martono. S.Sos Camat Karangpucung tampak terlibat dalam proses penyaluran bantuan air bersih tersebut dan beberapa anggota Koramil Karangpucung pun tampak ikut membantu.

” Saya ucapkan terimakasih kepada pihak BRI yang sudah memberikan bantuan air bersih ini ” kata Camat.

Saya mewakili masyarakat Karangpucung betul-betul merasa tetbantu sekali dengan adanya batuan air bersih ini, begitupun kepada pemerintah daerah Cilacap melalui BPBD yang sudah terlibat dalam pendistribisian bantuan air bersih ini, pungkas Camat.

Penyaluran bantuan air bersih tersebut juga melibatkan personil dari UPT BPBD Majenang, perangkat desa, dan beberapa masyarakat yang peduli. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE