oleh

Bupati Cilacap Blusukan Ikuti Kerja Bakti Bersama Masyarakat Binangun

NASIONALXPOS.CO.ID,BINANGUN.CILACAP- Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji beserta sejumlah pejabat dan kepala OPD jajaran pemerintahan Kabupaten Cilacap kembali melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat, Kamis (5/9/2019). Kali ini kerjabakti dilaksanakan di wilayah Kecamatan Binangun.

Bersama warga, Bupati bekerja bakti di dua desa yakni Desa Jati dan Widarapayung. Di Desa Jati saat itu tengah dilakukan pembangunan talud Jalan Secang sepanjang 536 meter. Sedangkan di Desa Widarapayung, dilakukan rabat beton sepanjang 215 meter di Dusun Panggungsari.

Bupati menjelaskan, kerjabakti memiliki nilai positif yakni meningkatkan kerjasama dan kerukunan masyarakat. Selain itu dengan bekerja bakti, semangat gotong royong dan partisipasi swadaya masyarakat dalam pembangunan lebih aktif.

Oleh karena itu, Bupati mendorong semangat gotong royong masyarakat dalam berbagai aspek. Sehingga misi pembangunan di Kabupaten Cilacap dapat segera terealisasi, dan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.(Junaedi/dn)

Sumber: Diskominfo Cilacap

Komentar

NEWS UPDATE