oleh

Camat Wanareja Lakukan Monitoring Pembangunan Embung Di Tambaksari

NASIONALXPOS.CO.ID,WANAREJA.CIPACAP – Pembangunan Embung yang berlokasi di Desa Tambaksari merupakan proyek APBN Tahun Anggaran 2019 melalu Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy.

Proyek senilai 12 Miliar lebih tersebut dikerjakan oleh PT. Limusnunggal Agung yang berkantor di Ciamis Jawa Barat. Dan sampai sekarang pelaksanaan proyek itu sudah masuk kurang lebih progres 75 persen, hal tersebut dikatakan Dudung selaku pelaksana pekerjaan, Rabu (11/09/2019).

Dudung juga menambahkan bahwa proyek Embung di Tambaksari ini termasuk aman. ” Kita mengedepankan komunikasi dan musyawarah dengan masyarakat apabila ada kendala ” tambah Dudung.

Untuk memasikan proyek tersebut berjalan lancar dan aman, Bintang Dwi Cahyono.AP.MM melakukan monitoring ke lokasi proyek. ” Tidak menutup kemungkinan nantinya di sekitar Embong bisa dijadikan objek wisata, ini peluang untuk Desa Tambaksari menghidupkan BUMDes ” terang Camat kepada wartawan dilapangan.

Saya selaku Camat Wanareja mewakili masyarakat Wanareja sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Cilacap, sebab tanpa campur tangan dan dukungan Pemerintah Daerah tidak mungkin proyek ini bisa terlaksana, papar Camat.

” Begitupun dengan warga masyarakat Desa Tambaksari yang sudah mendukung terlaksananya pembangunan Embung ini, saya sangat berterimakasih ” tambah Camat.

Dalam kunjungan monitoring tersebut, Camat juga memberikan beberapa masukan kepada pihak Kontraktor, agar bisa bersosialisasi dengan baik kepada masyarakat, sehingga dalam melaksanakan pekerjaan tersebut bisa aman tidak ada masalah, pungkas Camat. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE