oleh

CV. Nusa Jadi: Peningkatan Ruas Jalan Sirisidah dan Munggur Barat Selesai Dikerjakan

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Pada tahun 2019 Pemerintah Daerah Cilacap melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menggelontorkan anggaran sebesar Rp. 826.500.000 (Delapan ratus duapuluh enam juta limaratus ribu) untuk peningkatan jalan Sirisidah dan Munggur Barat Kecamatan Cilacap Utara.

Masyarakat yang berada disepanjang jalan Sirisidah dan Munggur Barat mengaku puas, terlebih lagi pekerjaanya yang dilaksanakan oleh kontraktor terlihat bagus dan rapih, ini dikatan Sumarno (52) salah seorang warga yang di wawancarai wartawan, Rabu (11/09/2019).

Proyek peningkatan jalan tersebut dikerjakan oleh CV. Nusa Jadi dengan Nomor Kontrak : 602.7/24.06-1/BM.18.8.102/17. Dengan lama waktu pelaksanaan selama 120 Hari Kalender (HK) yang dimulai pada Tanggal 24 Juni s/d 21 Oktober 2019.

Dijelaskan Subagyo selaku Direktur CV. Nusa Jadi saat ditemui wartawan mengatakan, proyek peningkatan jalan tersebut sepanjang 500 meter lebih, semula jalan yang ada hanya memiliki lebar 4 meter, jelas Subagyo.

Setelah dilakukan proyek peningkatan jalan tersebut, lebar bertambah menjadi 7 meter, dengan rincian pelebaran 1,5 meter di kanan dan kiri jalan, untuk pelebaran sendiri menggunakan Rigid, untuk ruas jalanya sendiri dengan cara di Hotmix AC BC, tambah Subagyo.

Lebih lanjut Subagyo mengatakan bahwa proyek peningkatan jalan tersebut sekarang ini sudah bisa diselesaikan seluruhnya, ” alhamdulillah pekerjaan sudah selesai, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, insyaallah saya bekerja juga sudah sesuai dengan speaifikasi yang sudah ditentukan dalam kontrak ” pungkas Subagyo. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE