oleh

Daftar Balon Bupati Blora, Yudha Asiten Staf Khusus Presiden Merapat ke Partai PDI-Perjuangan

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Riza Yudha asisten staf khusus Presiden RI bidang Komunikasi dan Politik ikut meramaikan bursa pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati di Kantor DPC PDIP Kabupaten Blora, pada Jum’at (13/09).

Sekitar pukul 10:00 WIB, Yudha dengan didampingi beberapa tim pendukungya tiba di markas Moncong Putih. Dan disabut langsung oleh ketua DPC PDI-Perjuangan H.M. Dasum dan Bendahara Partai Kuat Prihantoro.

Kepada awak media, H.M Dasum memperkenalkan maksud dan tujuan dari Pak Yudha sendiri tidak lain adalah untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati.

“Mari kita semua mengikuti prosesi pesta Demokrasi ini. Untuk saat sudah 8 orang yang sudah mendaftarkan di sebagai Bakal Calon Bupati Blora. Ada yang dari luar Partai dan ada yang dari kader PDI-Perjuangan sendiri,” beber Dasum.

Sementara itu, Yudha yang merupakan putra asli Blora mengaku pihaknya akan mengikuti proses yang ada saat ini,” yang terpenting saat ini adalah kita sebagai petugas partai wajib mengikuti prosea demokrasi ini,” ungkap Yudha.

“Masalah rekom, kita pasrahkan semua ke Partai, karena disini nanti kita akan melalui banyak proses,” timpalnya.

Alasan pihaknya (red-Yudha) ikut andil dalam Pilkada Kabupaten Blora kali ini tidak lain merupakan panggilan hati.

“Ini merupakan panggilan hati saya pribadi, karena saya sendiri lahir dan besar di Blora, dan kedua orang tua saya asli Blora. Maka dari itu, saya memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat Blora,” ungkap Yudha.(spr)

Komentar

NEWS UPDATE