oleh

Dandim 0418/Palembang Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Kota Palembang

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Dandim 0418/Palembang, Letkol Arm Widodo Noercahyo, menghadiri Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Kota Palembang, Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang Jalan Gub H Bastari Jakabaring Palembang, Senin (30/9/2019).

Hadir juga dalam acara tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Ir H Achmad Najib, Staf Ahli Bidang Hukum Kodam II/Swj Kolonel Inf Ahmad Yani, Walikota Palembang H Harnojoyo, Ketua DPRD Kota Palembang periode 2014-2019 H Darmawan, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Wakapolresta Palembang AKBP Andes Purwanty, Ketua KPU Provinsi Sumsel Dra Kelly Mariana dan Ketua PN Palembang Bongbongan Silaban.

Kemudian, dihadiri juga oleh 50 Anggota DPRD Kota Palembang terpilih periode 2019-2024, Ketua Bawaslu Palembang, Kajari Palembang, unsur Forkompimda Palembang, Pengurus beserta Anggota FKUB Palembang, Pengurus beserta Anggota FPK Palembang, para Camat beserta Lurah se-Kota Palembang dan para tamu undangan penting lainya.

Pembukaan Rapat Paripurna, dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kota Palembang periode 2014-2019 H Darmawan dan dilanjutkan dengan pembacaan SK Gubernur Sumsel No 536/KPTS/I/2019 tentang peresmian pemberhentian anggota DPRD Kota Palembanv dan SK Gubernur Sumsel No 537 tentang pengangkatan jabatan anggota DPRD Kota Palembang peeiode 2019-2024 oleh Plt Sekwa DPRD Kota Palembang Faizal AR.

Dalam kata sambutanya, Ketua DPRD Kota Palembanb Zainal Abidin, mengatakan, dengan dilaksanakanya pengucapan sumpah bagi Anggota DPRD Kota Palembang masa jabatan 2019-2024, yang diawali dengan pembacaan SK Gubernur Sumsel dan diakhiri dengan acara serah terima pimpinan sementara DPRD Kota Palembang, maka kami resmi menjabat menjadi Anggota DPRF Kota Palembanh mulai saat ini.

 

“Kami juga secara resmi diberi rakyat tugas dan kewajiban selaku Anggota DPRD Kota Palembang yang digariskan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Zainal.

Lanjutnya, rakyat telah mengantarkan kita dengan harapan agar dapat mendengar, menampung, menyuarakan aspirasi mereka dan apa yang diharapkan oleh masyarakat dapat terwujud serta penting bagi masyarakat untuk menyalurkan aspirasi mereka.

“Oleh karena itu, Walikota Palembang beserta jajaranya beserta Anggota Forkompimda Kota Palembang, kami mengharapkan hubungan kerja dan kebersamaan yang selama ini terjalin, dapat berlanjut serta ditingkatkan lagi,” imbuh Zainal.

 

Tambahnya, kepada rekan-rekan Anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 yang hari ini mengakhiri masa jabatanya, atas nama seluruh lapisan masyarakat, kami ucapkan terima kasih atas pwngabdianya selama ini dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru.

“Kepada Bapak Gubernur, Ketua Anggota DPRD Provinsi Sumsel beserta seluruh jajaran Forkompimda Kota Palembang, kami mohon bimbingan dan kerjasamanya dakam melaksanakan tugas kami kedepan,” tutup Zainal.

Laporan : Herry Eddy.

Komentar

NEWS UPDATE