oleh

Danrem 044/Gapo Beri Wasbang Kepada Mahasiswa Baru UIN Raden Fatah Palembang

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Komandan Korem 044/Gapo, Kolonel Arh Sonny Septiono menjadi narasumber dalam acara Kuliah Iftitah dengan tema “Membangun Kepercayaan Diri Dengan Keikhlasan Motivasi”, di ruang Auditorium Lantai I Rafiah Tower Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Senin (2/9/2019).

Turut juga hadir dalam kegiatan tersebut, Kasiter Korem 044/Gapo Letkol Inf Imam Priharso SH MH, Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Prof Dr H Izomidin MA, Wakil Dekan 1 Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Dr Dian Rizal M.Si, Dosen Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Siti Anisyah M.Si.

Dalam acara itu, Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono memberikan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada ratusan Mahasiswa/Mahasiswi Baru UIN Raden Fatah Palembang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik TA 2019 – 2020.

Usai acara, Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono mengatakan, bahwa dengan dilaksanakanya kegiatan ini, diharapkan para Mahasiswa ini dapat mengembangkan diri guna meraih kesuksesan, yang mana nantinya mereka akan meningkatkan identitas diri, mengembangkan bakat, potensi dan membangun sumber daya diri.

“Selain itu, diharapkan juga para Mahasiswa ini kedepanya dapat meningkatkan kualitas hidup dan memberikan kontribusi dalam mewujudkan impian serta cita-cita, agar kelak mereka akan meraih kesuksesan,” ujar Danrem.

Sementara itu, Wakil Dekan I Yenrizal mengatakan, bahwa acara ini merupakan agenda tahunan di setiap memulai tahun ajaran baru, bagi Mahasiswa Baru serta mengundang narasumber dari luar dan Kali ini, pihak Universitas mengundang Danrem 044/Gapo sebagai Narasumber.

“Dengan diselenggarakan acara ini, diiharapkan dapat membangkitkan semangat serta motivasi belajar bagi mahasiswa/mahasiswi baru UIN dalam menempuh pendidikan dari awal hingga akhir pendidikan nantinya dan kelak akan menghasilkan generasi muda yang siap bersaing di abad moderenisasi ini,” terangnya. (Herry)

Komentar

NEWS UPDATE