oleh

Didi Kempot Bakal Meriahkan Festival Nelayan Di Cilacap

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Maestro Campursari Didi Kempot dijadwalkan akan melawat ke Kabupaten Cilacap, Sabtu (28/9/2019) mendatang. Penyanyi asal Solo, Jawa Tengah ini rencananya bakal memeriahkan rangkaian acara ‘Festival Nelayan’ Cilacap mulai pukul 08.30 WIB.

“Berbagai hiburan dan festival akan digelar untuk memeriahkan Festival Nelayan. Salah satunya penampilan artis ibu kota, Didi Kempot”, kata Heroe.

Menurut Dia, panggung hiburan ini masuk dalam rangkaian acara utama Festival Nelayan, sebagai bentuk promosi kekayaan seni budaya di Kabupaten Cilacap. Dengan kehadiran Didi Kempot di Kabupaten Cilacap diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan luar daerah.

Sebagai informasi, pelaksanaan Festival Nelayan tahun ini akan dimulai dari Lapangan Eks Batalyon 405 Cilacap, Jumat (27/9/2019). Penyerahan jolen akan dilakukan oleh Bupati Cilacap kepada perwakilan nelayan di titik itu, kemudian arak arakan jolen akan dibawa ke Teluk Penyu Cilacap.

Festival Nelayan juga bakal dimeriahkan dengan Festival Jamu dan Kuliner, penampilan artis lokal dan panggung hiburan serta senam bersama. Kegiatan lainnya yakni Jamu Goes to School, Coaching Clinic Culinary, serta Deklarasi Minum Jamu Bersama.(Junaedi/dn)

Sumber: Diskominfo Cilacap

Komentar

NEWS UPDATE