oleh

Dinas PUPR Cilacap Layangkan Surat Teguran Kepada PT. Sejahtera Bersama Konstruks

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP- Pekerjaan peningkatan jalan dan jembatan Panikel – Binangun Kecamatan Kampung Laut Kabupaten Cilacap terlihat mangkrak.

Proyek senilai Rp.4.196.000.000 tersebut dikerjakan oleh PT. Sejahtera Bersama Konatruks yang beralamatkan di Semarang.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Cilacap Ir. Alexander Ristiyanto saat melakukan sidak kelokasi proyek yang didampingi Wayu Ari Pramono selaku PPK dan Ginas selaku PPTK mengaku kecewa dan akan mengambil tindakan tegas kepada kontraktor tersebut, katanya Senin (09/09/2019).

“Saya sangat kecewa dengan kondisi yang seperti ini, padahal waktu pelaksanaan tinggal dua bulan setenagh lagi, sementara hasil pekerjaanya tidak maskimal ” tegas Ristiyanto.

Saat rombongan Kepala Dinas PUPR melakukan sidak disaksikan Konsultan, bahkan tidak ada aktivitas pekerjaan sama sekali.

Lebih tegas Ristiyanto memerintahkan kepada PPK agar dilakukan pemanggilan terhadap kontraktor yang bersangutan, dan segera menggelar rapat untuk membahas masalah ini beserta TP4D.

Wahyu Ari Pramono.ST selaku PPK dalam proyek tersebut menjelaskan bahwa pihak Dinas sudah melayangkan surat teguran pertama, bahkan pihak kontraktor pun sudah dipanggil, jelas Wahyu.

“Minggu ini kita dari pihak Dinas akan melayangkan surat teguran kedua dan akan memanggil kembali pihak Kontraktornya ” tegas Wahyu.

Sementara Hasan selaku konsultan dalam proyek tersebut mengaku sukit berkomunikasi dengan direktur PT. Sejahtera Bersama Konstruks, ” saya sering melakukan komunikasi dengan direktur PT tersebut namun tidak ada jawaban ” kata Hasan.

“Saya juga sudah beberapa kali melakukan peneguran secara lisan kepada pihak Kontraktor namun juga tidak ditanggapin” tambah Hasan.(Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE