oleh

Gratis, PDI-P Blora Tidak Akan Membebani Mahar Kepada Bakal Calon Bupati

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (PDI-P) Blora mengaku tidak akan membebani mahar atau biaya apapun kepada bakal calon Bupati Blora yang mau maju melalui partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Pendaftaran tersebut tidak di pungut biaya atau mahar, siapapun itu yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati silahkan saja,” ungkap Kuwat Prihantoro selamu Ketua Panitia Pilkada

Kuwat menjelaskan, Selain tidak ada mahar partai besutan Megawati Soekarnoputri ini juga tidak menutup diri jika ada kader partai politik lain maupun calon indepndent yang mau mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Blora.

“Saya berharap para balon bupati maupun balon wakil bupati yang mendaftarkan diri pada penjaringan sudah mempersiapkan segala persyaratan yang diperlukan,” harapnya, saat diwawancarai NASIONALXPOS.CO.ID dimarakas PDI-P, Senin, (09/09).

Lanjutnya, untuk seleksi balon bupati dan wakil bupati yang mendaftar dipartainya tersebut akan dilakukan secara ketat dan semua peserta akan diperlakukan sama.

“Semua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftarkan itu akan di seleksi tim penjaringan sebelum diberikan ke DPD dan DPP. Selain itu, DPP juga akan menyeleksi para calon tersebut dan hasilnya akan dikembalikan lagi ke tim penjaringan,” bebernya Kuwat, yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC PDI-P Blora.

“Untuk saat ini, yang sudah mendaftar ada Edi Harsono, Abu Nafi dan Purwanto. Kemungkinan masih akan ada tambahan lagi,” imbuhnya.(spr)

Komentar

NEWS UPDATE