oleh

Jalan Pringgading Dukuhan Mlangsen Kabupaten Blora Segera Dibangun

NASIONALXPOS.CO.ID – BLORA
Keluhan masyarakat Kelurahan Mlangsen, Dukuhan Mlangsen Blora, selama ini Jalan Pringgading tidak tersentuh oleh Pemerintah Kabupaten. Jalan yg terletak di dalam kota Blora, selama ini rusak parah. Dan belum ada penanganan sampai saat ini. Senin 02/09/2019.

Menurut Moh. Amin warga Dukuhan Mlangsen Blora, bahwa jalan yang ada di Kelurahan Mlangsen, selama sepuluh tahun tidak tersentuh pembangunan. Padahal jalan Pringgading terletak di dalam kota dan panjangnya sekitar kurang lebih 1000 meter. Jalan Pringgading merupakan akses jalan menuju ke desa lain, yang artinya jalan tembus yg menghubungkan antar desa satu ke desa yang lain, tutur Moh. Amin.

Tokoh masyarakat Desa Dukuhan Mlangsen Moh. Amin berkoordinasi dengan pihak Dinas PU, direncanakan jalan Pringgading akan di bangun tahun 2020. Dinas PU yang diwakili oleh Sudarno Kepala Bidang Bina Marga Wilayah Satu, menganggarkan dari dana aspirasi. Untuk tahun ini jalan Pringgading akan dibenahi dengan sistim tambal sulam, untuk sementara. Karena jalan Pringgading yang rusak dan berdebu, supaya masyarakat setempat tidak resah dikarenakan banyaknya debu, ucapnya.

Dengan adanya komitmen dari Dinas PU Blora, supaya masyarakat Kelurahan Mlangsen terutama di Dukuhan Mlangsen Blora ini bisa merasa tenang, dengan adanya perencanaan pembangunan jalan, di Dukuhan Mlangsen Blora, tutup Sudarno. ( Hns)

Komentar

NEWS UPDATE