oleh

Jawaban Tegas Kades Kediren Pilkada 2020

NASIONALXPOS.CO.ID – BLORA
Kabupaten Blora akan melaksanakan Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang. Hal itu menjadikan para elit, pejabat dan beberapa tokoh masyarakat serta pemuda di Kabupaten Blora melakukan persiapan pemikiran juga terobosan untuk mengusung beberapa nama dan kandidat yang akan maju untuk menjadi orang nomor 1 di Blora .

Beberapa nama tokoh diisukan akan ikut serta maju yaitu Juwadi S.Sos yang merupakan Kades Kediren. Banyak kalangan masyarakat yang berpendapat jika figur tersebut pantas untuk ikut Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati serentak 2020 yang akan datang .

Saat ditanya tentang isu keikutsertaan Juwadi S.Sos pada Pilkada 2020, Kades Kediren mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa menjawab, karena sampai saat ini dia tidak mau terpancing untuk memberikan penjelasan sampai ada titik terang, karena ini adalah tanggung jawab yang berat .

Menanggapi hal itu, Juwadi belum bisa memberikan kepastian apakah benar – benar akan maju dalam Pilkada 2020 atau sebaliknya. Sebab namanya sudah ramai diperbincangkan yang diperkirakan bakal maju.

Lebih lanjut dalam pertemuan kepada awak media (2/9/19), Juwadi tidak bisa memastikan keikutsertaan karena Tokoh Kediren itu masih focus dalam menata Desa Kediren untuk menjadi lebih baik, karena ini juga salah satu bentuk tugas dengan menunaikan amanah rakyat yang dipercayakan kepadanya .

“Ini momen politik di Blora untuk menghadapi Pilkada 2020 mendatang, adalah sedikit-sedikit kita bahas untuk 2020, tapi saya tidak bisa memastikan keikutsertaan saya .

Sementara itu, Juwadi juga belum dapat membenarkan dirinya akan maju di Pilkada Blora 2020 mendatang, Ia mengatakan bisa iya bisa tidak untuk mengikuti Pilkada 2020 dan Juwadi juga mengaskan bahwa biarlah waktu yang menjawabnya .

“Harapan dan optimisme akan potensi yang akan bisa digerakkan dan di berdayakan untuk kemajuan dan keberhasilan yang paling penting kita adalah Blora dan Blora adalah kita.Terimakasih kepada masyarakat Blora yang sudah memberikan suport dan kepercayaan kepada saya untuk bisa ikut dalam Pilkada 2020 yang akan datang .

Selanjutnya, Juwadi juga menitip pesan bahwa tidak perlu dengan kekuasaan untuk dapat peduli dan perhatian terhadap apa yang ada disekitar kita. “Kalau boleh nitip pesan gak perlu gelar panjang, gak perlu kekuasaan tinggi, gak perlu kekayaan berlimpah untuk menjadi seseorang yang peduli dan perhatian akan sekitar. Bantu doa, dan doa, kita hanya manusia. Semua ini karena Allah Maha Baik, ” harap Juwadi .

“Kita semuanya berikhtiar, saya kira serahkan pada mekanisme yang ada dan kembali lagi saya fokus pada seorang Kades yang menyelesaikan tugas dilingkungan Desanya dan kita tunggu perkembangan selanjutnya , tutupnya. ( Hns)

Komentar

NEWS UPDATE