oleh

Juara umum diraih Kelurahan Tapuang,dalam lomba antar kelurahan

NASIONALXPOS.CO.ID,SANGIHE
Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) kecamatan Tahuna timur ke 14, digelar beberapa waktu lalu.

Pada acara syukuran tersebut ,Bupati Jabes E Gaghana SE ME berkesempatan, menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada, pemenang lomba antar kelurahan sekecamatan Tahuna Timur.

Dalam sambutannya , Bupati berharap adanya sinergitas antara pemerintah kelurahan,kecamatan dan masyarakat .

” SDM unggul indonesia maju ini menjadi tuntutan kita . Dalam kondisi ini kita berharap mari sinergitas antara pemerintah kelurahan,kecamatan dan masyarakat , pelayanan publik menjadi sebuah prioritas, apalagi saat ini 22 kelurahan sedang mengelolah dana kelurahan” kata Jabes.

Dalam rangka HUT kecamatan tuhuna timur tersebut , sebelumnya telah dilaksanakan lomba antar kelurahan. Kurang lebih ada 7 cabang olahraga dan lomba pemanfaatan pekarangan dan administrasi perkantoran .

Dari 7 cabang olahraga, kelurahan tapuang menjuarai 6 cabang olahraga
“untuk lomba pemanfaatan pekarangan dan administrasi perkantoran kami mendapatkan juara pertama dari 8 kelurahan sekecamatan tahuna timur” tutur Alvin Aling SE sekretaris kelurahan Tapuang kecamatan tahuna timur.

Lurah kelurahan Tapuang Ricko Tilaar SAP ketika dikonfirmasi disela acara tersebut menyampaikan, terima kasih kepada , seluruh perangkat dan masyarakat kelurahan tapung, dalam partisipasi dalam lomba olahraga .

” Sebagai pimpinan di kelurahan dan segenapa staf , menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat kelurahan tapuang ,dalam partisipasi dan sumbangsinya , sehinggah kelurahan tapuang menjadi juara umum sekecamatan Tahuna timur. ” kata Ricko.
Ditambahkannya lagi, agar kedepan kelurahan tapuang lebih meningkatkan prestasinya baik itu di tingkat kecamatan hingga kabupaten.(uncet).

Komentar

NEWS UPDATE