oleh

Kapolres Cilacap Salurkan Bantuan Air Bersih Kepada Warga yang Mengalami Dampak Kekeringan

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP -Kepolisian Resor Cilacap Polda Jawa Tengah melaksanakan bakti sosial berupa penyalurkan air bersih kepada masyarakat di Desa Buntu Kecamatan Kroya serta Desa Karangbenda Kecamatan Nusawungu Cilacap Rabu (4/9/2019)

Uniknya, penyaluran bantuan air bersih tersebut dilakukan dengan menggunakan kendaraan taktis, Armor Water Cannon (AWC), dan 2 kendaraan tangki dari PUPR Kabupaten Cilacap.

” Kendaraan taktis yang sehari-hari digunakan untuk pembubaran massa saat demonstrasi sekarang difungsikan membawa bantuan air bersih untuk masyarakat, ” terang Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H.

Lebih lanjut Kapolres Cilacap menjelaskan bahwa Ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Cilacap kepada masyarakat yang saat ini mengalami dampak kekeringan di beberapa wilayah Kabupaten Cilacap.

” Ada 3 tangki air bersih yang disalurkan Polres Cilacap dan unsur terkait kepada masyarakat yang membutuhkan, ” tambah Kapolres Cilacap.

Sementara itu Camat Kroya, M. Najib menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Cilacap yang sudah memberikan bantuan air bersih dimana bantuan ini dirasakan masyarakat bagai datangnya hujan dimusim kemarau karena sudah lama tidak turun hujan. (Junaedi)

Sumber: Humas Polres Cilacap

Komentar

NEWS UPDATE