oleh

Kompetisi APA Sports Indonesia Taklukkan Malaysia 10-0

NASIONALXPOS.CO.ID, SLEMAN – Kompetisi olahraga ASEAN Ports Association (APA) Sports Meet ke-13, tim futsal Indonesia sukses menaklukkan tim Malaysia dengan skor telak 10-0 yang berlangsung di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (16/9).

Tim Indonesia yang mengenakan seragam putih kombinasi hijau sepanjang pertandingan sangat menguasai pertandingan dan terus menggempur pertahanan tim Malaysia yang berkostum merah tua.

Serangan bertubi-tubi dari tim Indonesia sukses menjebol gawang Malaysia melalui tendangan Syarif Hidayatullah pada menit ke 7.

Dua menit berselang Indonesia kembali membobol gawang Malaysia yang dijaga Mohd Syafiq melalalui tendangan penyerang Indonesia Roshid Rahman Datu, dan mengubah skor menjadi 2-0 untuk Indonesia.

Penyerang Indonesia Syarif Hidayatullah kembali menjebol gawang Malaysia pada menit ke 14 dan sebelum menutup babak pertama Roshid Rahman Datu kembali menyarangkan bola ke gawang Malaysia hingga skor babak pertama berakhir menjadi 4-0 untuk tim Indonesia.

Memasuki babak kedua, tim Indonesia tidak menurunkan tempo permainan, gempuran-gempuran melalui kerja sama antarpemain terus dilakukan hingga menyulitkan tim Malaysia.

Pada menit ke 22 Roshid Rahman Datu kembali menciptakan gol dan menjadikan Indonesia unggul 5-0.

Tidak berhenti disitu, menit 24 tim Indonesia kembali mengoleksi satu gol lagi melalui kaki Caesar Silitonga dan mengubah skor menjadi 6-0. Satu menit berselang kemudian Roshid Rahman Datu sukses kembali menciptakan gol ke empat sehingga membawa Indonesia unggul jauh 7-0.

M Nur Fajar menyumbangkan pundi-pundi kemenangan tim Indonesia menjadi 8-0 pada menit ke 29.

Sebelum bel tanda pertandingan berakhir, pemain Indonesia Taswin Manzil sukses menyumbangkan dua gol, pada menit 29 dan menit 37, hingga tim Indonesia berhasil menang telak dengan skor 10-0.

“13th APA Sports Meet” yang diselenggarakan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II (Persero)/IPC, bersama-sama dengan PT Pelindo I, III, dan IV (Persero) ini berlangsung di Yogyakarta hingga Jumat 29 September. (Red/Jk)

Sumber: Antara

Komentar

NEWS UPDATE