oleh

PARMA Majenang Berikan Bantuan Air Bersih Di Limbangan

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Dusun Karanganyar Desa Limbangan Kecamatan Wanareja Cilacap mendapatkab bantuan air bersih dari PARMA Majenang. Bantuan air bersih tersebut didistribusikan oleh BPBD Majenang , Minggu (15/09/2019).

Dikatakan Hendro dari pihak PARMA Majenang mengatakan, bantuan air bersih ini untuk menanggulangi kekeringan yang dikarenakan kemarau panjang, kata dia.

” Untuk sementara bantuan dari PARMA Majenang sebanyak 5000 liter air bersih atau satu Tanki air milik BPBD Majenang” jelas Hendro.

Menurut Kustini (35) salah seorang warga Dusun Karanganyar Limbangan mengatakan, ” bantuan air bersih ini betul-betul sangat diperlukan, mengingat dimusim kemarau ini sumber air bersih sudah sangat susah didapatkan ” kata Kustini.

Untuk mendistribusikan bantuan air bersih tersebut, dari pihak UPT BPBD Majenang juga menurunkan beberapa personilnya, Muhadi dan Arif, begitu juga dari Polsek Wanareja, tampak ada personil yang turut serta mengamankan dalam proses pendistribusian bantuan air bersih yakni Aiptu Suhiman Edi (Kanit Intel), Bribka. Yazer Arafat dan Bribka. Kartib, beserta anggota Koramil Wanareja. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE