oleh

Jais Kepala Desa Prigi Akan Melakukan Upaya Penambahan Jaringan Listrik

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA
Bertempat di Pendopo Kabupaten Blora, 125 Kades terpilih dilantik oleh Bupati Blora Haji Djoko Nugroho. Yang dihadiri oleh Forkopimda Blora dan segenap tamu undangan.

Di Pendopo Kabupaten Blora juga turut hadir keluarga dan saudara Kades terpilih, yang ikut serta mendampingi. Mereka sangat bangga dan terharu, karena pelantikan tersebut merupakan titik awal bagi para Kades untuk memulai bekerja sesuai amanah masyarakat Desa, ucap salah satu keluarga Kades terpilih, yang enggan disebut namanya. Kamis 19/09/2019

Di sela sela waktu pelantikan salah satu Kades terpilih Jais, Kades Prigi Kecamatan Todanan, menyampaikan tujuan program kerja pertamanya yaitu ingin adanya perbaikan kantor Desa, fasilitas olah raga untuk pemuda Desa Prigi dan adanya jaringan listrik baru. Karena dengan adanya jaringan listrik baru ini bisa untuk peningkatan kerja dan ekonomi masyarakat Desa Prigi. Karena di Desa Prigi banyak usaha ternak ayam potong, ucap Jais.

Harapan untuk Desa Prigi supaya di percepat untuk penambahan jaringan listrik baru, supaya Desa kami bisa lebih maju, baik itu dari segi penerangan, peningkatan ekonomi dan kesejahteraan bagi warga kami, tutup Kades Prigi Jais. (Hns)

Komentar

NEWS UPDATE