oleh

Pengusaha Dari Banyuwangi Optimis Dapat Rekomemdasi Partai Moncong Putih

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Purwanto pengusaha dari Banyuwangi optimis dapat rekomendari dari DPP PDI-Perjuangan (red-Moncong Putih) untuk menjadi Calon Bupati Blora tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapnya usai mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati di Kantor DPC PDIP Kabupaten Blora, Senin (09/09).

Pria kelahiran Jurangrejo tersebut, mengaku hanya ingin maju sebagai bakal calon bupati,” maka dari itu saya optimis akan mendapat rekomendasi dari DPP sebagai Calon Bupati Blora 2020 mendatang,” tegas pria yang kerap disapa Kaji Antok itu.

“Saya sudah siap perang, dan saya hanya ingin maju di Blora 1, kalau tidak Blora 1, lebih baik kembali urus usaha saja,” imbuhnya.

Sedangkan, Ketua Panitia pendaftaran DPC PDIP, Kuat Prihantoro mengatakan, hingga hari ini sudah ada empat nama yang mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP.

“Untuk saat ini, sudah ada beberapa nama yang mengambil formulir pendaftaran. Yaitu Abu Nafi dari partai PPP, Edy Harsono Partai Hanura dan Aminudin mantan anggota DPRD Blora dan Purwanto seorang pengusaha dari Banyuwangi,” kata Kuat Prihantoro. (spr)

Komentar

NEWS UPDATE