oleh

Rakor Jurnalis Tangerang Raya, Menuju Wartawan Berkompeten

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Dalam rangka tertib Administrasi seluruh anggota dan pengurus Jurnalis Tangerang Raya (JTR) mengelar rapat koordinasi pendataan serta pembagian Wilayah se-Tangerang Raya di aula Gedung Pemda Lama, Kel. Sukarasa, Kec. Tangerang. Pada Selasa (10/09/19) siang.

Kegiatan tersebut, dijelaskan tentang pemaparan anggota yang sudah atau belum mengikuti Karya Latih Wartawan & UJI Kompetensi Wartawan (KLW & UKW) untuk di arahkan penempatan di wilayah tugasnya masing-masing.

Hal tersebut disampaikan oleh Penasehat JTR, R Herwanto yang juga sebagai pemimpin perusahaan Media Suluh News. Agar para anggota JTR dapat terus bersinergi dengan sesama Jurnalis di Tangerang Raya.

“Himpunan ini untuk berkumpul para wartawan yang bertugas di Tangerang Raya, karena tidak ada anggaran rumah tangga atau dasar hukum, karena hal itu ada di PWI. Karena JTR ada di dalam naungan PWI,” ungkap Wanto memaparkan.

Himpunan JTR juga mengarahkan kepada anggotanya agar dapat berkomitmen serta loyalitas dalam menjaga solidaritas dalam wadah kewartawanan.

Ditambahkan oleh Jhoni Ardiansyah sebagai Sekretaris JTR mengatakan, para teman-teman wartawan yang belum mengikuti KLW dan UKW agar dapat pendaftarkan diri mengikutinya dan melengkapi aturan atau persyaratan yang ada di Dewan Pers.

“Karena wartawan yang profesional harus mengikuti aturan Dewan Pers,”pungkasnya. (red)

Komentar

NEWS UPDATE