oleh

Saeful Hidayat : Kadis PSDA Cilacap Minta Pekerjaan APBD 2019 Jaga Kualitas

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Pelaksanaan proyek di Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air APBD Tahun Anggaran 2019 mengunakan Konsultan untuk mengawasi disamping PPT dan PPTK.

H. Saeful Hidayat. S.IP. ST. MM, Kepala Dinas PSDA Kabupaten Cilacap saat ditemui wartawan diruangkerjanya Rabu (04/09/2019) mengatakan, dengan dilibatkanya Konsultan dalam pengawasan pelaksanaan pekerjaan diharapkan Kualitas pekerjaan bisa lebih baik lagi, kata Saeful.

” Saya sudah mengumpulan PPK, PPTK dan Konsultan untuk membahas masalah pelaksanaan pekerjaan yang sedang berjalan ” terang Saeful.

Kualitas dan Kuantitas pekerjaan harus maksimal, dalam bekerja Kontraktor harus mengacu kepada Bestek yang ada dalam kontrak.

” Saya menghimbau kepada seluruh pelaksana pekerjaan di PSDA agar hati-hati dalam bekerja, masalah progres dan waktu juga harus diperhatikan, jangam sampai ada pekerjaan yang telat ” tegas Saeful.

Sekarang ini musim kemarau, jadi tidak ada alasan bagi kontraktor sehingga pekerjaan menjadi telat.

Lebih jauh Saeful Hidayat mengatakan, Dinas PSDA dalam waktu deket ini akan turun kelapangan bersama-sama dengan TP4D untuk melakukn monitoring, dan saya sudah mengagendakan rencana tersebut, pungkas Saeful. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE