oleh

Babinsa Kelurahan Sukamaju Serahkan Piala dan Piagam di SMA Negeri 14 Palembang

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Babinsa Kelurahan Sukamaju Koramil 418-08/Sako Serda Juri Enjung, menyerahkan Piala dan Piagam kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 14 Palembang, Sabtu (5/10/2019).

SMA Negeri 14 Palembang telah menjadi Juara ke IV Tim Putra dalam pertandingan Bola Volly antara SMA/SLTA se-Kota Palembang dalam rangka menyambut HUT ke-74 TNI yang diselenggarakan oleh Kodam II/Sriwijaya pada 22 September 2019 yang lalu di Jasdam II/Swj KM 9 Palembang.

Pertandingan Bola Volly tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-74 TNI, yang diikuti oleh 16 tim dari berbagai SMA yang terdiri dari 8 Tim Putra dan 8 Tim Putri.

Danramil 418-08/Sako, Kapten Inf Ahmad Apriandi, mengatakan, tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memotivasi anak-anak sekolah setingkat SMA untuk giat berolahraga.

“Karena, generasi-generasi muda kita kedepan harus giat berolahraga, baik olahraga permainan maupun prestasi dan olahraga lainya. Dalam rangka itulah, kita mengajak sekolah-sekolah untuk mengikuti pertandingan Bola Volly tingkat SMA tersebut,” imbuh Danramil.

Laporan : Herry Eddy.

Komentar

NEWS UPDATE