oleh

Bambang Yulianto: PDAM Tirta Wijaya Cilacap HUT Ke- 34, Ini Usia Matang Dan Dewasa

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Direktur Utama PDAM Tirta Wijaya Bambang Yulianto, menyampaikan bahwa di usianya yang ke 34 tahun ini adalah usia matang dan dewasa, kata Bambang Senin(14/10/2019) saat ditemui diruang kerjanya.

” Pada tanggal 15 Oktober besok semua jajaran Direkasi dan karyaman akan melakukan upacara ” jelasnya.

Dalam rangka ulang tahunya, PDAM Tirta Wijaya menyelenggarankan beberapa kegiatan, diantaranya jalan sehat, donor darah dan pemberian santunan, tambah Bambang.

Dihari jadinya yang Ke-34, PDAM harus bisa lebih maju lagi, dan bisa memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya para pelanggan PDAM Tirta Wijaya.

Saat disinggung masalah Program MBR, Dirut menjelaskan untuk tahun 2020 anggaranya sebesar 8 Milyar, dan kita akan fokuskan unutk daerah Kecamatan Kawunganten, paparnya.

Diluar program MBR, PDAM juga akan memberikan paket murah, .dimana para pelanggan baru PDAM cuman akan dikenakan biaya material dan ongkos pemasangan saja, ” PDAM tujuanya hanya satu yakni menjual air ” tegas Bambang.

Lebih jauh Bambang juga menyampaikan, bahwa PDAM Tirta Wijaya, untuk Lima Tahun kedepan kita targetkan memiliki pelanggan sebanyak 100.000 pelanggan, posisi sekarang sementara baru mencapai 83.000 pelanggan.

PDAM Tirta Wijaya juga akan menggadakan program CSR, melalui bentuk pemasangan gratis PDAM untuk sarana Ibadah, terutama yang belum memiliki sumber air, ” program CSR ini akan direalisasikan pada tahun 2020 ” pungkas Bambang. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE