oleh

Bintang D.C. Camat Majenang Survey Kondisi Lalu – Lintas Diseputar Pasar Induk

NASIONALXPOS.CO.ID,MAJENANG.CILACAP – Terkit amburadulnya kondisi lalu -lintas disekitar pasar Induk Majenang yang banyak dikeluhkan warga, Camat Majenang Bintang Dwi Cahyono. AP.MM melakukan survey dilokasi jalan seputar pasar induk Majenang , Jum’ at pagi (11/10/2019).

Camat didampingi Kasitantrib Drs. Darisman. SE turun langsung ke lapangan guna memperoleh kepastian betul apa tidkanya bahwa lalu – lintas di pasar Induk masih kurang tertib.

” Saya mendindak lanjuti keluahan beberapa masyarakat yang mengatakan bahwa kondisi lalu lintas di pasar Induk Majenang terkesan amburadul ” terang Bintang kepada NX.

Untuk menangani masalah pembenahan lalu lintas di seputar pasar Majenang, pihak Kecamatan Majenang harus berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan (Dishub), DPUKM Cilacap, ” kita dari Kecamatan tidak bisa bekerja sendiri ” tegas Bintang.

Camat dan rombongan juga sepat bertemu dengan Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Majenang Tatang, dan membahas sedikit peasalahan yang terkait lalu- lintas di sekitar pasar Induk.

Digaris bawahi oleh Camat, bahwa untuk kegiatan bongkar muat barang dagangan akan ditertibkan begitu juga debgan kondisi Insfrastruktur jalan yang ada, pungkasnya. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE