oleh

Bupati Tebo Buka Open Tournament Kapolres Cup 2019

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., membuka secara resmi Open Tournament Kapolres Cup 2019 dalam rangka HUT Kabupaten Tebo ke-XX tahun 2019 di Lapangan Olahraga Polres Tebo, Kamis (10/10).

Bupati Sukandar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Polres Tebo yang turut ikut ambil bagian dalam memeriahkan HUT Kabupaten Tebo. Lebih lanjut, ia berpesan kepada semua tim untuk menjaga sportivitasnya selama bertanding.

Ketua Panitia yang juga Wakapolres Tebo, Kompol Mamit Suargi, S.Pd., mengatakan tujuan dari acara ini adalah untuk menumbuhkan semangat berolahraga dan semangat sportivitas sehingga masyarakat dapat mencintai olahraga. Melalui olahraga pula diharapkan pemuda/i dapat terhindar dari kegiatan negatif sehingga dapat fokus untuk meraih prestasi.

Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arahman, S.I.K., didampingi Bupati Tebo melakukan service pertama secara simbolis sebagai tanda berlangsungnya pertandingan voli pada Open Tournament Kapolres Cup 2019.

Sementara itu, Kepala Disporapar Kabupaten Tebo Mardiansyah, SE., ME., didampingi Ketua KONI Kabupaten Tebo melakukan tendangan pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan futsal pada Kapolres Cup 2019 ini.

Turut hadir pada Open Tournament ini Wakil Ketua DPRD Sementara Kabupaten Tebo, Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Ketua KONI Kab Tebo, Ketua PSSI Kab Tebo, Ketua Umum HUT Kab Tebo, Danramil Muara Tebo, Kepala OPD dilingkup Pemkab Tebo, Kabag, Kasat, Kapolsek serta jajaran Polres Tebo dan Tim yang akan bertanding pada acara yang akan berlangsung dari tanggal 10 Oktober hingga 17 Oktober 2019 ini. (is)

Komentar

NEWS UPDATE