oleh

Bupati Tebo Hadiri Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Provinsi Jambi

NASIONALXPOS.CO.ID, JAMBI – Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Bupati Tebo, H. Sukandar, S.Kom., M.Si., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam Rangka Peresmian dan Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Provinsi Jambi Masa Jabatan 2019-2024, Senin (07/10).

Adapun dalam Rapat tersebut berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri dilaksanakan Pengucapan Sumpah Janji Empat Pimpinan DPRD Provinsi Jambi yakni Edi Purwanto, SH.I., M.Si., sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi PDIP, Rocky Chandra, SE., sebagai Wakil Ketua dari Fraksi Partai Gerindra, Pinto Jaya Negara, S.P.Si, M.Si., BA., sebagai Wakil Ketua dari Fraksi Golkar dan Burhanuddin Mahir, SH., sebagi Wakil Ketua dari Fraksi Partai Demokrat.

Bupati Tebo, Bapak H. Sukandar, S.Kom., M.Si., seusai acara menyampaikan dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan selamat atas dilantiknya empat pimpinan DPRD Provinsi Jambi. Beliau berharap sinergitas antara Legislatif dan Eksekutif sangatlah diperlukan agar program pembangunan Jambi Tuntas dan program lainnya berjalan sesuai harapan.

Gubernur Jambi, Bapak Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum., pada kesempatan yang sama mengucapkan selamat atas dilantiknya empat pimpinan definitif DPRD Provinsi Jambi. Selaras dengan Bupati Sukandar, beliau mengharapkan terjalinnya kerjasama yang baik antara DPRD dan Pemerintah Provinsi Jambi. “Dalam pelaksanaan pembangunan jambi ke depannya diharapkan ada kerjasama yang harmonis” ujarnya.

Setelah dilaksanakannya pengambilan sumpah janji pimpinan jabatan yang dipimpin oleh Kepala Pengadilan Tinggi Agama Jambi dan disaksikan 51 Anggota DPRD Provinsi Jambi terpilih lainnya, Ketua DPRD terpilih, Bapak Edi Purwanto, SH.I., M.Si., menyatakan dirinya dan pimpinan lainnya siap menerima masukan dari berbagai pihak dan bekerja demi mewujudkan aspirasi masyarakat Provinsi Jambi.

Dalam kegiatan tersebut hadir Unsur Forkopimda Provinsi, Sekda, Asisten dan Staf Ahli Gubernur, Kepala OPD, Kepala Badan, dan Kepala Kantor di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, Bupati/ Walikota se-Provinsi Jambi, Pimpinan DPRD Kabupaten se-Provinsi, Pimpinan Perusahan BUMN/BUMD, Organisasi Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. (is)

Komentar

NEWS UPDATE