oleh

Hj. Tetti Rohatiningsih. S.Sos Resmi Jadi Anggota DPR RI Setelah Dilantik, Masyarakat Berharap Bunda Tetti Amanah

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Istri Bupati Cilacap, Hj. Tetti Rohatiningsih. S.Sos yang lebih beken dipanggil Bunda Tetti sudah resmi menjadi anggota DPR RI setelah dilantik pada Selasa tanggal 1 Oktober 2019 di Gedung DPR RI.

Hj. Tetti adalah kader Golkar yang pada pileg yang lalu mencalonkan diri di dapil VIII Cilacap – Banyumas adalah asli putri Daerah Cilacap tepatnya Majenang.

Istri Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji ini, sudah banyak terbukti turut serta membangun Kabupaten Cilacap selama mendampingi Bupati, ide-ide pembangunan pun kerap muncul dan direalsisasikan.

Masyarakat Kabupaten Cilacap banyak berharap, setelah Bunda Tetti resmi menjadi Anggota DPR RI, bisa berperan aktif dalam memajukan pembangunan di Cilacap dan Banyumas.

” Amanah dan jujur tentunya salah satu modal yang paling utama dalam menggemban tugas sebagai wakil rakyat di DPR RI ” hal ini dikatan beberapa masyarakat yang ditanya wartawan NX.

Dengan seringnya Bunda Tetti turun berbaur dengan masyarakat seharuanya Bunda Tetti akan lebih memahami keadaan masyarakat dikabupaten Cilacap dan Banyumas umumnya.

Dari pantauan wartawan NX di Medsos baik di Facebook, Instagram dan Twitter banyak warga Net mengusapak selamat atas dilantiknya Bunda Tetti sebagai anggota DPR RP periode 2019 – 2024.

Saat acara pelantikan Bunda Tetti, banyak para pendukung dan simpatisan Bunda Tetti yang turut berangkat ke Jakarta, ini adlah satu bentuk penghormatan dan rasa syukur para pendukung dan simpatisan. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE