oleh

Jaga Kebugaran Fisik, Koramil 418-08/Sako Berolahraga Gowes Sepeda Santai

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Prajurit Koramil 418-08/Sako melaksanakan kegiatan olahraga gowes sepeda santai, Senin (7/10/2019).

Kegiatan olahraga gowes sepeda santai bersama tersebut, dipimpin langsung oleh Danramil 418-08/Sako Kapten Inf Ahmad Apriandi.

Pada kesempatan itu, Kapten Inf Ahmad Apriandi, mengatakan, kegiatan gowes sepeda santai ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Koramil 418-08/Sako untuk menjaga kebugaran stamina dan fisik yang prima.

“Karena, menjaga kebugaran stamina dan fisik yang prima adalah suatu kewajiban bagi seorang prajurit dan merupakan program dari komando atas dalam rangka agar tubuh tetap sehat,” ujar Danramil usai melaksanakan olahraga sepeda santai.

Lanjutnya, dalam kegiatan gowes sepeda santai, kita juga melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan memberikan sosialisasi dan menjalin silaturahmi bersama warga di wilayah Koramil 418-08/Sako.

“Olahraga gowes sepeda santai ini tidak ada efek samping yang membahayakan kesehatan, tetapi malah membuat tubuh kita makin sehat dan bugar,” ungkap Danramil.

Tambahnya, dengan melaksanakan olahraga secara rutin, maka tubuh akan selalu sehat dan juga dapat membantu mengurangi stres serta penad sehingga lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antar anggota Koramil 418-08/Sako, agar selalu terjalin hubungan yang harmonis,” pungkas Danramil.

Laporan : Herry Eddy.

Komentar

NEWS UPDATE