oleh

Jalan Bojong – Grugu Kecamatan Kawunganten, CV. Megah Jaya Masuk 50 Persen Rigid

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – jalan Bojong – Grugu di Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap sudah memasuki tahap pengecoran jalan ( Rigid).

Menurut Dedi pelaksana proyek tersebut mengaku bahwa pengecoran jalan (Rigid)r sudah masuk progres 50 persen, kata dia Jum’ at (04/10/2019) saat ditemui dilapangan.

Bahkan saat dikonfirmasi wartawan, pelaksana tersebut menunjukan beberapa titik kegiatan sambil menjelaskan secara rinci, kata dia pekerjaan Rigid ini nanti pada November sudah selesai semuanya, masayarakat sudah bisa menggunakan jalan ini dengan nyaman, papar Dedi.

Sementata Catur Singgih selaku PPTK dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang saat di tlp wartawan terkait pekerjaan tersebut mengaku, baru beberapa hari yang lalau dirinya sudah melakukan monitoring.

Lebih jauh Catur Singgih menjelaskan, pekerjaan tetsebut meang harus segera diselesaikan agar masyarakat pengguna jalan tersebut tidak terganggu, mengingat jalan tersebut juga cukup tinggi dipergunakan oleh masyarakat, kata dia.

Untuk sementara ini, pekerjaan yang dilaksanakan oleh CV. Megah Jaya masih dikatakan normativ dan saya sudah meginstruksikan kepada Kontraktor sesuai arahan Kepala Dinas PUPR agar semua pekerjaan yang ada di DPUPR semuanya bisa berjalan baik, dan satu hal yang tidak boleh dilanggar, yakni jaga Kualitas dan spesifikasi yang ada, pungkas Catur. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE