oleh

Kantor Desa Bantar Wanareja Dibobol Maling, 4 Laptop dan LCD Raib

NASIONALXPOS.CO.ID,BANTAR.CILACAP – Kegiatan pelayanan kemasyarakat bisa jadi terganggu, ini diakibatkan peralatan administrasi dan data hilang digondol maling. Kejadian pembobolan kantor Desa Bantar tersebut diperkirakan terjadi pada Selasa malam.

Dari keteranangan yang dihimpun waratwan dilapangan, kejadian pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh petugas bersih-bersih Kantor Desa Bantar, begitu membuka pntu kantor keadaan kantor sudah berantakan.

Setelah dilakukan pengecekan, barang yang dicuri tersebut yakni empat unit Laptop dan satu unit LCD.

Diantaranya yakni, Laptop Kasi Kesra, Laptop Inventaris Sekreraris Desa, Laptop Inventaris pelayanan, inventaris Kaur Umum dan Pelayanan.

Dikatakan Zakaria Ansori Kepala Desa Bantar, kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada pihak berwajib, ” saya sudah melaporkan ke Polsek Wanareja, dan dari pihak Polsek sudah melakukan olah TKP ” kata Zakaria, Rabu (08/10/2019).

Smentara Ari sekalu sekreraris Desa Bantar mengatakan, data-data penting ada di Laptop, unutuk pelayanan terhadap masyarakat terganggu.

Diduga pencuri masuk kedalam Kantor Desa Bantar melalui jendela belakang kantor, sebab kerusakan akibat pembobolan tersebut diketahui dari belakang kantor.

Setelah dilakukan olah TKP dari pihak Polsek Wanareja, demi untuk keamanan pihak Pemerintah Desa Bantar langsung memperbaiki kerusakan tersebut. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE