oleh

Ketua KSM: Program Sanimas IsDB Dikerjakan Sesuai RAB

NASIONALXPOS.CO.ID, PANDEGLANG – Ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM), Junaedi mengungkapkan, Program sanitasi berbasis masyarakat (Sanimas) Islamic Development Bank (IsDB) di kp.Kasepen, Desa Sukajadi, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, dilaksanakan sesuai Rancangan Anggaran Biaya (RAB).

“Kita mendapatkan progam ini, melaksanakannya sesuai RAB serta arahan dari pihak konsultan dan pendampingnya,” ujar Junaedi saat ditemui, Sabtu (30/9/2019).

Selanjutnya, Junaedi menuturkan, program sanimas ini untuk membantu masyarakat khususnya di wilayah Sukajadi yang sudah padat, sehingga membutuhkan penampungan buangan kotoran manusia agar bisa mengatasi lingkungan kumuh dan bau tak sedap.

“Pelaksanaannya bersama masyarakat. Masing-masing mempersiapkan atau mengerjakan pekerjaannya, seperti pembuatan ram-ram besi slup dan penggalian lubang,” tuturnya.

Junaedi berharap, semoga kedepannya pemerintah dan dinas terkait terus membantu serta merealisasikan program-program lainnya untuk kepentingan masyarakat supaya sehat, nyaman dan sejahtera. (Abro)

Komentar

NEWS UPDATE