oleh

Kylie Pangkas Waktu Dandan Dua Puluh Menit

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA – Ibu dari Stormi Webster, miliarder Kylie Jenner (22), sejak menjadi seorang ibu memangkas waktu berdandannya dari setengah jam menjadi 10 menit saja, bahkan memangkas 34 langkah rutinitas bermack up-nya.

“Sejak jadi ibu, aku cuma butuh waktu 10 menit dari sebelumnya 30 menit untuk pakai make-up,” kata pemilik Kylie Cosmetics, Jumat (18/10).

Pertama, Jenner mengaplikasikan dua pompa primer wajah, dilanjutkan dengan memulas bibir dengan masker bibir.

Kemudian, dia mencampur tiga pompa foundation Luminous Silk nomor 6,5 dan 9 dari Giorgio Armani.

“Aku suka hasilnya di kulitku. Kombinasi ini adalah perpaduan yang sempurna,” ujarnya.

Untuk memastikan campurannya sempurna, Jenner pertama-tama memadukannya dengan kuas kosmetik sebelum akhirnya menggunakan spons Beauty Blender di wajahnya, pastikan mengaplikasikannya ke bagian leher dan kelopak mata.

Jenner juga menggunakan campuran concealer. Dia mulai dengan concealer Kylie Cosmetics warna Maple menerapkannya disebagian besar wajahnya, dan kemudian menambahkan sedikit warna Himalaya yang memiliki lebih banyak nada merah muda di bawah matanya untuk membantu menyamarkan lingkaran hitam lalu memadukannya dengan Blender Kecantikan.

Jenner lalu mengaplikasikan bedak tabur warna pink lembut di bawah mata sebelum menggunakan bedak transparan di bawah matanya dan bahkan di tengah hidung.

“Sungguh menyempurnakan riasan milikmu,” katanya.

Tak ketinggalan, dia memakai bedak warna krem di seluruh wajahnya dengan sikat besar halus.

Untuk alis, Jenner menggunakan pensil alis keluaran Kylie Cosmetics warna cokelat medium.

Setelah itu dia mengaplikasikan bubuk alis warna cool brown untuk mengisi gambar alis yang sudah dibuat sebelumnya, di bawahnya dia menambahkan highlight medium matte.

“Rutinitas saya sebelumnya, saya akan mulai dengan alis saya untuk membuat mereka menjadi super sempurna tetapi untuk rutinitas sehari-hari saya suka melakukannya dengan sangat cepat dan lebih alami,” katanya.

Untuk mata, dia suka warna tembaga alias bronze.

Mengakhiri tampilan, Jenner menambahkan beberapa eyeliner, maskara, campuran warna bronzer dan blush yang berbeda serta highlighter favoritnya, sebelum beralih ke bibir.

“Satu produk yang saya tidak bisa hidup tanpanya adalah lipstik. Saya terobsesi dengan lipstik. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpanya,” kata Jenner sambil memulaskan lipstik Kylie-nya.

Lalu dia mengunci riasannya dengan sedikit semprotan penyeting.
(Red/Jk)

Sumber: Antara

Komentar

NEWS UPDATE