oleh

Mashuri Didampingi Safrudin Dwi Apriyanto Resmikan Klinik Kasih Medical Center

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri SP ME didampingi Wakil Bupati H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd meresmikan Klinik Kasih Medical Center yang berada di Unit 8 Dusun Lingga Kuamang Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, Sabtu (05/10).

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Bungo, Ketua GOW Bungo, Camat Pelepat Babinsa, Kapolsek, Camat dan Datuk Rio serta tokoh agama dan tokoh masyarakat dan karyawan Klinik Kasih Medical Center.

Dalam sambutannya Bupati Bungo H Mashuri mengatakan bahwa sektor kesehatan menjadi salah satu prioritas pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bungo khususnya di Unit 8 Dusun Lingga Kuamang Kecamatan Pelepat, hal ini berkat dukungan Klinik Kasih Medical Center yang akan beroperasi.

“Sektor kesehatan menjadi salah satu prioritas pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bungo khususnya di Unit 8 Dusun Lingga Kuamang Kecamatan Pelepat,” kata Mashuri.

Untuk mendukung pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Pemkab Bungo melalui Kecamatan Pelepat menambah klinik sebanyak 1 unit.

“Setiap klinik dilengkapi dengan 2 orang dokter umum dan 1 orang dokter gigi serta tenaga perawat dan bidan,” tambah Bupati.

Dengan hadirnya klinik kasih center ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah Kabupaten Bungo khususnya di bidang kesehatan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bungo mengucapkan selamat atas peresmian klinik kasih Medical Centre ini, dan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan yang sudah mau mendirikan klinik ini,” ungkap Bupati.

Bupati berharap, akan dapat lebih cepat untuk memberikan pertolongan dan dapat di nikmati oleh masyarakat terutama masyarakat yang berpenghasilan rendah dan diharapkan dapat bersinergi dengan puskesmas maupun rumah sakit yang ada di Kabupaten Bungo.

“Disamping itu, Klinik ini juga diharapkan mempunyai kelebihan dalam mendeteksi berbagai penyakit yang tentunya diikuti dengan alat alat yang canggih dan sumber daya manusia yang profesional,” tutup Bupati.

Peresmian Klinik tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpengpita oleh Bupati Bungo, Wakil Bupati Bungo, Ketua GOW Bungo, Camat Pelepat, Babinsa Pelepat, dan Kapolsek Pelepat. Dilanjutkan dengan peninjauan ruangan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo dr H Syafarudin Matondang M PH dalam sambutannya antara lain mengharapkan agar klinik ini dalam memberikan pelayanan tidak memandang status sosial masyarakat.

“Untuk itu kepada semua pihak diharapkan agar memberikan pelayanan terbaik agar medical center ini maju ke depannya,” tutup Syafarudin Matondang. (is)

Komentar

NEWS UPDATE