oleh

Pemprov NTB Launching “NTB Gemilang Ambassadors Challenge 2019”

NASIONALXPOS.CO.ID,MATARAM – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Senin (7/10/3019) menggelar kegiatan Grand Launching “NTB Gemilang Ambasadors Challenge 2019 dan Logo and Buku Panduan PRCC”.

Kegiatan Grand Launching ini dihadiri para mahasiswa dari seluruh Universitas yang ada di provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam Sambutannya Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi NTB, Najamuddin Amy, S.Sos menjelaskan bahwa PRCC baru pertama kali ada di indonesia dan hanya ada di Pemerintahan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Saya sudah 13 tahun bekerja di bagian humas dan sudah melakukan survey keliling alhasil PRCC hanya ada di Pemprov NTB”ujarnya.

Sementara itu Asissten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dra. Hj. Baiq Eva Nurcahya Ningsih, M.Si dalam sambutannya saat membuka acara mengatakan ada beberapa program program unggulan dari Pemprov NTB seperti Revitalisasi Posyandu yang bisa di ikuti para adek adek mahasiswa.

“Posyandu yang dulunya hanya untuk ibu ibu hamil dan melahirkan, kini revitalisasi posyandu bisa diikuti remaja dan para adek adek mahasiswa juga”jelasnya.

Eva juga menjelaskan, di pemprov NTB sudah dilaksanakan dimana semua karyawan sudah tidak menggunakan kemasan pelastik semuanya terbuat dari botol untuk mendukung NTB Zero Waste yang merupakan salah satu program unggulan dari pemerintah provinsi NTB.

Diharapkan, launching ini bisa membangun citra positif program program pemerintah provinsi NTB seperti membangun citra positif pariwisata NTB.[Idr]

Komentar

NEWS UPDATE