oleh

Persit KCK Cabang XLII Kodim 0418/Palembang Ikuti Lomba Senam Line Dance di Korem 044/Gapo

NASIONALXPOS.CO.ID, PALEMBANG – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0418 Koorcab Rem 044 PD II/ Sriwijaya, mengikuti perlombaan Senam Line Dance, di lapangan apel Makorem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Kota Palembang, Jum’at (11/10/2019) pagi.

Kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 PD II /Sriwijaya, Ibu Fitri Sonny Septiono dan diikuti juga oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dari Kodim Jajaran Korem 044/Gapo.

Pada kesempatan itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0418 Koorcab Rem 044 PD II/ Sriwijaya Ibu Citra Widodo Noercahyo, mengikutsertakan 27 orang, yang terdiri dari para Pengurus Cabang dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0418/Palembang, yang dipimpin oleh Istri Plh Kasdim 0418/Palembang, Ny Angela Heribertus.

Dalam lomba Senam Line Dance tersebut, tiap-tiap perwakilan harus menyiapkan kelompoknya untuk tampil terbaik, karena cuma diambil satu pemenang.

Setelah dilakukan penilaian secara seksama oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya, yang menjadi juara dalam lomba Senam Line Dance, adalah dari Persit Kodim 0430/Muba.

Sedangkan, untuk Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0418/Palembang mendapatkan hadiah hiburan perorangan sebanyak tiga orang.

Digelarnya lomba Senam Line Dance tersebut, Dalam rangka silahturahmi keluarga besar sejajaran Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 044 PD II/Sriwijaya.

Laporan : Herry Eddy.

Komentar

NEWS UPDATE