oleh

Pipa Pertamina Berisi Solar Bocor, Diduga Akibat Proyek Pemasangan Pipa Baru

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Pipa yang berisi BBM jenis Solar milik PT.Pertamina bocor. Kebocoran diduga akbitan terkena alat berat yang sedang melakukan penggalian untuk pemasangan pipa baru untik pendiatribusian BBM dari Terminal BBM Lomanis ke Bandung Jawa Barat.

Dari keterangan beberapa masyarakat bahwa kebpcoran diketahui mulai malam 23.45 WIB Minggu (06/10/2019). Akibat kebocoran tersebut, beberapa tumpahan Solar menggenagi saluran. Masyarakat mulai resah takut terdampak akibat kebocoran tersebut.

Pemerintah Desa Tarisi sudah melakikan komunikasi dengam Forkompimcam Wanareja, yanf diteruskan ke pihak PT.Pertamina di Cilacap.

Untuk mengantisipasi dampak buruh yang diakibatan karena terjadinya kebocoran pipa tersebut, PT.Pertamina dari Terminal BBM Lomanis sudah menerjunkan beberapa unit tanki Vacum dab beberapa unit kendaraan pemadam kebarakaran.

Untuk sementara ini, wartawan belum bisa menggali keterangan lebih jauh sebab musabab terjadinya kebocoran pipa tersebut.

Dikatakan Khairul yang diketahui sebagai karyawan PT.Pertamina yang ada dilapangan tidak banyam memberikan keterangan, dia hanya mengatakan , ” unutuj keterangan jelasnya bukan wewenang saya, tetapi nanti keteranganya dari Humas Pertamina ” jelas dia kepada wartawan NX Jateng.

” Kita disini hanya untuk mengatasi kebocoran yang terjadi, kita sudah siapak peralatan yang diperlukan agar kebocoran tidak lebih parahblagi ” pungkas dia. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE