oleh

Proyek Penigkatan Jalan Panikel – Binangun Di Kecamatan Kampung Laut Dikebut

NASIONALXPOS.CO.ID,KAMPUNGLAUT,CILACAP – Pengerjaan peningjatan jalan yang berlokasi di Jalan Panikel – Binangun Kecamatan Kampung Laut Kabupaten Cilacap sedang dikebut pengerjaanya, mengingat waktu pelaksanaan sudab semakin pendek, hal ini dikatakan Kusyono selaku pelaksana yang ditemi dilapangan, Senin (07/10/2019).

Setelah mendapatkan teguran dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Cilacap, pihak Kontraktor dalam hal ini PT. Sejahtera Bersama Konstruksi sangat memperhatikan teguran tersebut.

Lebih lanjut Kusyono menjelaskan, untuk pekerjaan Talud hampir semuanya selesai, kita tinggal memikirkan dan akan melaksanakan pekerjaan Rigid Betonya, jelas Kusyono.

Ada beberapa kendala untuk memasukan material kelokasi proyek ini, masalahnya akses jalan menuju ke lokasi peningkatan jalan Panikel – Binangun sedang ada juga yang melakukan pengecoran jalan, sehingga material belum bisa masuk, papar Kusyono.

” Tetapi pihak kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait mengenai pengalihan jalan untuk trusk bisa masuk membawa material ke lokasi pekerjaan kami ” tambahnya.

Direncanakan hari Selasa besok, pasokan material sudah bisa masuk ke lokasi Bhatcing Plong yang sudah disediakan, ” saya yakin pejerjaan kami akan selesai dengan sisa waktu yang masih ada ” pungkas Kusyono.

Sementara Hasan selaku Konsuktan dalam proyek tersebut, saat dihubungi wartawan melalui Telphon Seluler nya mengatakan, sampai saat ini progres pengerjaan mengalami peningkatan yang signifikan, kata dia.

” Saya selaku Konsuktan pun teus memacu kepada pihak Kontraktor agar bisa mengejar proges, supaya proyek tersebut bisa selesai 100 persen dengan sisa waktu yang masih ada “, pungkasnya (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE