oleh

PT.Hantarmasa: Jalan Kutasari – Karangreja Sepanjang 2 Kilo Meter Di Rigid

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Jalan rusak di Kutasari semakin berkurang dengan banyaknya peningjatan jalan yang tadinya dengan cara pengaspalan, sejak tahun 2018 sampai 2019 ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Cilacap merubahnya dengan peningkatan jalan Rigid (corbeton).

Pada anggaran 2019 Jalan Kutasari – Karangreja Kecamatan Cipari, dibeberapa titik dilakukan peningkatan jalan dengan cara di Rigid, seperti yang dilaksankan oleh PT.Hantarmasa dari Cilacap melaksanakan peningkatan jalan Rigid sepanjang hampir dua kilo meter, denga lebar 4,5 meter dengan ketebalan 25 cm, hampir rampung dikerjakan.

Dikatakan Nanang selaku pelaksana dalam proyek tersebut yang ditemui dilokasi proyek, ” pelaksanan pekerjaan ini sudah memasuki tahap pengecoran, untuk pasangan Talud sendiri sudah diselesaikan” katadia kepada wartawan NX, Jum’at (04/10/2019).

Medan yang cukup berat dengan banyaknya jalan yang menanjak diakui pihak Kintraktor menjadi kendala, tetapi hal tersebut bisa diatasi, ini terbukti pekerjaan pengecoran masih bisa berlanjut, bahkan Nanang menegaskan pekerjaan ini tidak akan terlambat, tandas Nanang.

Dana yang terserap untu peningkatan jalan tersebut mencapai 4 Milyar lebih. Untuk pengawasn sendiri dilakukan oleh Konsultan,

Sementara Diran Supriyadi dari pihak PT.Hantarmasa saat dihubungi wartawan melalui Ponselnya dia mengatakan, ” masayarakat tidak perlu khawatir, pekerjaan tersebut secepatnya akan selesai, dan bisa dipergunakan dengan nyaman nantinya ” kata Diran.

Diran juga menjamin, untuk Kuakitas pekerjaanya sudah disesuaikan dengan Bestek yang ada, sementara mungkin ada perubahan pihak PT.Hantarmasa dipastikan melakukan koordinasi dengan pihak PPK dan PPTK dari Dinas PUPR Cikacap. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE