oleh

Rangkaian Baja Jembatan Kaminem Sidareja Mulai Dirakit

NASIONALXPOS.CO.ID,CILACAP – Pembangunan Jembatan Kaminem Kecamatan Sidareja Anggaran APBD Kabupaten Cilacap TA.2019 sedang berjalan dalam tahap seting rangkaian Baja dan mulai dipasangkan.

Menurut pelaksana protek Ahmad Baihaki mengatakan kepada wartawan NX, bahwa rangaikan baja tersebut didatangkan dari Bekasi, ” kita sedang mempercepat pekerjaan ini ” kata dia Sabtu (05/10/2019).

Yang menyebabkan lamanya pembangunan jembatan tersebut dikarenakan proyek tersebut sebagian besar adalah Pabrikasi, terutama untuk rangaian baja jembatan, namim demikian ditegaskan Ahmad Baihaki, pekerjaan jembatan ini tidak akan mengalami ketelatan, ” kita sedang memacu terus pekerjaan ini ” tadas dia.

Sementara Kasimin selaku pengawas dari DPUPR, mnyapaikan, musim kemarau ini sangat mendukung untuk pekerjaan merangai baja, sebab nanti kalau sudah musim penghujan saya yakin waktu akan banyak tersita.

” Untuk itu saya sudah menghimbau kepada pihak Kontraktor dalam hal ini CV. Bunga Tajung agar bisa memaksimalkan pekerjaan sehingga pejerjaan akan seleaai tepat waktu ” pungkas Kasimin. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE