oleh

Rohman Farly : Setingan Atau Tidak Insiden Penusukan Wiranto, Pelaku Harus Diproses Hukum

NASIONALXPOS.CO.ID,MATARAM – Insiden penusukan Menkopolhukam wiranto yag di katakan setingan oleh sejumlah pihak mendapatkan komentar dari salah seorang tokoh Kota Mataram H. Rohman Farly (12/10/2019).

Saat ditemui wartawan Nasional Xpos, Rohman Farly menjelaskan bahwa penusukan Menkopolhukam wiranto setingan atau tidak, pelaku harus di hukum sesuai aturan hukum yang ada di indonesia.

“Mau setingan atau tidak, tetap pelakuknya harus di proses sesuai hukum yang berlaku, karena negara kita negara hukum, ujar Rohman Farly saat menghadiri Dialog dengan masyarakat di Lingkungan Timrah, Kelurahan Pagesangan Barat.

Tak hanya itu, Farly juga mengatakan agar kejadian tersebut dijadikan pelajaran untuk intropeksi diri menjadi tauladan masyarakat.

Tokoh Kota Mataram itu juga menmabhkan bahwa. setiap orang yang terlukai di tatanan negara ini merupakan sesuatu yang kurang bagus dan bisa menimbulkan api dendam bagi keluarga yang tertusuk maupun pelaku penusukan itu sendiri

“Bagi keluarga pak Wiranto pasti tidak terima atas kejadian ini sementara bagi keluarga pelaku penusukan jika ini berproses secara hukum pasti tentunya kurang menguntungkan”ujarnya.

Farly juga menghimbau untuk menghindari kejadian serupa agar dapat berbangsa dan bernegara dengan baik.

“Untuk menghindari itu, mari kita bersama sama mengendalikan diri untuk berbangsa dan bernegara dengan baik”tambahnya.[Idr]

Komentar

NEWS UPDATE