oleh

BAZNAS Kabupaten Cilacap Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Karangpucung

NASIONALXPOS.CO.ID,KARANGPUCUNG.CILACAP – Korban terdampak bencana alam dan kebakaran yang berada di wilayah Kecamatan Karangpucung mendpatkan bantuan dari Baznas Kabupaten Cilacap. Penyerahan bantuan tersebut dlaksanakan di Kantor Kecamatan Karangpucung, Kamia (21/11/2019).

Acara penyerahan bantuan tetsebut dihadiri oleh Hamidan Baznas Cilacap, Martono Camat Karangpucung, Kepala Desa Ciporos serta para penerima bantuan.

Camat Karangpucung Martono menyampaikan terimakasih kepada Pemda Cilacap dalam hal ini Baznas, ” saya selaku Camat Karangpucung menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas bantuan yang diberikan Baznas Cilacap kepada warga saya yang terkena musibah ” kata Martono kepada www.nasionalxpos.co.id.

” Saya berpesan kepada penerima bantuan agar bisa menggunakan bantuan tersebut sebaik-baiknya, ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Cilacap ” tutupnya.

Warga yang mendapatkan bantuan dari Baznas Kabupaten Cilacap tersebut berjumlah 4 orang, yakni Yayat Rt.02/Rw.08 warga Ciporos mendapatkan bantuan sebesar Rp. 10.000.000, M. Fahrurozi Rt.02/Rw.09 Ciporos sebesar Rp.10.000.000, Aryato warga Ciraja dengan bantuan sebesar Rp. 10.000.000 dan Kasmudi Pangawaren dengan bantuan sebesar Rp. 5.000.000. (Junaedi)

Komentar

NEWS UPDATE