oleh

Bertempat di Rey Kafe, Zian eks Vokalis Zhigas Pukau Ratusan Pengunjung

NASIONALXPOS.CO.ID, MEDAN, SUMATERA UTARA – Bertempat di Rey Kafe Jl. Tuamang No 1 Medan 3 November 2019 kemarin, Artis Ibukota Zian eks Vokalis Zhigas tampil memukau dan disaksikan pengunjung yg cukup ramai serta antusias nyanyi bareng Zian, acara ini juga disaksikan oleh ibu Yesi sebagai owner Rey Kafe didampingi Muhammad Ilham dan Edi Sitompul selaku manajer dan koordinator musik Rey Kafe acara Zian ini turut didukung oleh Kawasaki.

Demi memenuhi hasrat dan animo pengunjung setia nya di usia yang baru saja menginjak 1 Tahun ini, Rey Kafe konsisten dan berkomitmen untuk selalu memberikan suguhan terbaik dan atas permintaan pengunjung setianya dengan memanjakan setiap insan yang hadir disana atas segala keramahan kenyamanan , rasa dan hiburan yang melingkupi segala jenis musik dan genre mulai dari Pop Nostalgia_Pop Daerah dan All round Genre Musik. Sebab Rey Kafe mengutamakan kepuasan konsumen untuk bersama sama bisa mengekspresikan kegembiraannya dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan

Rey Kafe juga akan memberikan kejutan kejutan lain dengan menghadirkan sederetan artis lokas dan artis luar Pulau Sumatera khususnya ibukota disamping tetap konsistem menjaga kualitas dan mutu suguhan makanan dan minumannya. Rey Kafe juga diakhir Tahun akan merencanakan Ajang Cari Bakat untuk suara2 emas di Sumatera Utara khususnya Kota Medan yang akan segera diumumkan untuk waktu pelaksanaannya.

Manager Ops Kafe, Ilham

Rey kafe senantiasa meningkatkan wisata kuliner yg ada di kota medan dan sekitarnya kususnya kuliner nasional Nusantara.Rey kafe juga  memberikan fasilitas ruangan karoeke keluarga kafasitas 15 org dan ruangan karoeke kapasitas 40 org. serta lokasi lokasi selfi di setiap area kafe agar lebih manarik. (Wes)

Komentar

NEWS UPDATE