oleh

Grand Final Putri Indonesia Sumut 2020 Dihadiri Spesial Guest Star Putri Indonesia 2018

NASIONALXPOS.CO.ID, SUMATERA UTARA – Hari ini bertempat di Regale Convention Hall, Jalan Adam Malik, Medan, Grand Final Putri Indonesia Sumut 2020 akan dilaksanakan pada Jumat (29/11) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Pada kegiatan ini nantinya akan dihadiri para spesial Guest Star Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra dan Putri Indonesia Sumut 2020 yang juga meraih 11 besar Putri Indonesia 2019, Anoushka Bhulleer.

Selain itu, para desainer ternama Sofyan Kwan yang sudah 7 tahun berlalu menangani Putri Sumut yang sebagai bentuk komitmen untuk menjalani seorang yang berguna sejak kembali ke Indonesia.

Putri Indonesia Sumut 2020 akan dipilih berdasarkan hal-hal sebagai berikut :

  • 1. Dipilih berdasarkan kecerdasan dan personaliti serta paras nan fisik

Tahun ini, Putri Indonesia Sumut akan dipilih berdasarkan kecerdasan dan personaliti diikuti dengan paras dan fisik. Penjurian sendiri tidak hanya ditentukan oleh satu juri saja tetapi dari setiap momen yang dilewati.

“Malam grand final Putri Indonesia Sumut rencananya akan digelar 29 November 2019, nantinya ada 20 peserta yang sudah dikarantina akan bertarung. Jangan sampai dilewatkan,” ujar Panitia Penyelenggara Putri Indonesia Sumut 2020, Mawarni Putri.

  • 2. Digelar tanpa intervensi pihak manapun

Mawarni menjelaskan bahwa masyarakat perlu tahu dalam seleksi Putri Indonesia digelar tanpa intervensi pihak mana pun. Sehingga tidak ada kekeliruan dan kesalahpahaman.

“Satu orang yang terpilih nantinya adalah yang mewakili Sumut di pentas nasional. Perempuan itu adalah yang dipilih dewan juri,” terangnya.

  • 3. Penilaian dari sekecil apapun potensi yang dimiliki peserta.

Mawarni menambahkan, kegiatan ini didukung penuh oleh Dewan Pembina Nawal Lubis, Sekretaris Panitia R Mawarni dan Djhon Pao.

“Kami tetap akan menilai walau sekecil apapun potensi potensi yang dimiliki para peserta,” tutupnya. (Rel/Wes)

Komentar

NEWS UPDATE