oleh

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji : Bulan Ini Film Sang Prawira akan Beredar

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Tepatnya pada tanggal 28 November 2019 yang akan datang, akan segera beredar Film “Sang Prawira” dengan Sutradara Ponti Gea. Film ini hampir semua pemainnya adalah anggota Polri yang bertugas di Polda Sumut.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK kepada media ini, Jum’at (22/11).

Dikatakan Kapolres film ini atas kerja sama pihak swasta dengan Mabes Polri sesuai judulnya yang mengisahkan perjuangan seorang pemuda dari daerah Tapanuli pinggiran Danau Toba bernama Horas yang menjalani pendidikan kepolisian.

“Film ini atas kerja sama pihak swasta dengan Mabes Polri sesuai judulnya yang mengisahkan perjuangan seorang pemuda dari daerah Tapanuli pinggiran Danau Toba bernama Horas yang menjalani pendidikan kepolisian,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres Bungo, para perwira yang menjadi aktor dalam Sang Prawira rata-rata berpangkat Ipda (Inspektur Dua Polisi). Mereka adalah Ipda Adityo ACP, Ipda Dimas Adit S, dan Ipda M Fauzan Yonnadi. Selain para perwira kepolisian, Sang Prawira juga menggandeng aktris muda Anggika Bolsterli.

Ditambahkannya, bahwa Sang Prawira juga menampilkan akting sejumlah pejabat. Mereka adalah Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, Gubernur Jawa tengah Ganjar Pranowo, Menko Maritim Luhut Panjaitan, serta Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Film drama ini menyorot seorang pemuda desa dari pinggiran Danau Toba yang bertekad untuk mengejar cita-citanya sebagai anggota polisi. Dimana terjadinya perbedaan pendapat dalam satu keluarga ditonjolkan, terutama keputusan tokoh utamanya untuk mengenyam pendidikan lanjutan untuk pelajar SMA di daerah mereka,” terang Kapolres lagi.

Untuk diketahui, film Sang Prawira ini juga menyajikan budaya sekaligus keindahan destinasi wisata lokal. Film ini juga cocok untuk keluarga, melihat ada beberapa adegan komedi di sepanjang trailer. Dan rencananya, film ini tayang perdana di bioskop seluruh Tanah Air pada 28 November 2019 mendatang,” tutup Kapolres. (is)

Komentar

NEWS UPDATE