oleh

Ojol Gaspol Asal Depok Resmi Diluncurkan

NASIONALXPOS.CO.ID, DEPOK – Perusahaan transportasi Ojek Online (Ojol) Gaspol Jek Indonesia asal Kota Depok dengan dukungan 50 ribu driver yang tersebar di Jabodetabek resmi diluncurkan di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Depok, Rabu (27/11/19).

CEO Gaspol Jek, Lisa Subandi mengatakan, Gaspol ini merupakan perusahaan trasportasi online yang berkonsep unik superhero. Gaspol kepanjangan dari Gerakan Susah Pengemudi Online yang diharapkan menjadi transportasi alternatif bagi warga Depok dan sekitarnya.

“Yang menjadi pembeda Gaspol Jek Indonesia ini dengan perusahaan online yang ada, yakni tiap drivernya mengunakan helm ada sayapnya dan mengunakan jaket berwarna merah. Aplikasi ini telah dikembangkan sejak 8 bulan lalu,” ujarnya.

Lisa menjelaskan, Pengemudi diberikan 2 persen dari setiap perjalanan. Gaspol Jek Indonesia juga memberikan perhatian penuh kepada para pengemudi dengan memberikan bonus, tabungan, dan asuransi.

“Kami berupaya menyejahterakan pengemudi. Misalnya, dengan memberikan bonus 7 persen dari trip termasuk juga memberikan asuransi kecelakaan. Jadi, kita lebih fair ke mitra. Asuransi kita di-cover BPJS Ketenagakerjaan,” jelasnya

Dirinya menambahkan, pihaknya sudah memiliki ribuan pengemudi yang menjadi mitra Gaspol. Menurutnya, aplikasi Gaspol sudah bisa diunduh di Playstore melalui perangkat Android.

“Gaspol mulai beroperasi di wilayah Jabodetabek, Lampung, Pontianak, Bali, hingga ke Palembang. Saat ini Gaspol bergerak dengan modal pribadi, belum ada campur tangan pihak lain yang menjadi pendana,” tutupnya.
(Red/Jk)

Komentar

NEWS UPDATE